Soal UKG Tahun 2016 SMP Semua Mata Pelajaran Lengkap

UKG atau Uji Kompetensi Guru menjadi Buah Bibir untuk bulan-bulan ini. Hal ini dikarenakan adanya kembali Evaluasi hasil UKG 2015 dengan diadakannya GPO (Guru Pembelajar Online). Nah untuk test akhir ini dilaksanakan kembali UKG yang ke-2 Tahun 2016 ini.

Ini sebagai Ujian kembali untuk Guru jenjang TK/PAUD, SD, SMP SMA SMK Sederajat hasil dari dilaksanakannya Kegiatan Guru Pembelajar Online. Apakah ada hasilnya ataupun tidak? Itu mungkin yang nantinya bisa menjadi pertanyaan setelah dilaksanakan kegiatan GPO kemudian di test akhir dengan UKG kembali. Namun sampai sekarangpun kegiatan GPO belum seluruhnya melaksanakan.


Bila memang berhasil, berarti Guru yang melaksanakan GPO itu benar-benar telah belajar sungguh-sungguh dan berhak mendapatkan tittle Guru Profesional, namun jika belum, maka kemungkinan besar akan kembali lagi belajar dan bila mendapatkan Tunjangan Profesi akan diberhentikan dahulu. (opini penulis).

Lihat juga :
Download Soal UKG Tahun 2016 SMP Semua Mata Pelajaran Lengkap

Sebagai Persiapan untuk anda supaya nanti siap dalam menghadapi UKG 2016 ini, silahkan segera dapatkan filenya melalui link dibawah ini :

sumber : berbagai website

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Soal UKG Tahun 2016 SMP Semua Mata Pelajaran Lengkap"

Post a Comment