Aplikasi Kriteria Kelulusan US/M Berdasarkan Nilai KKM Format Excel

Kriteria Kelulusan untuk Tahun Pelajaran 2016/2017 sekarang ini masih mengadopsi sistem dikembalikan ke pihak sekolah dan itu semua sudah tercantum dalam peraturan. Hal ini tentu saja menjadi suatu pekerjaan untuk Jajaran Dewan Guru bermusyawarah dalam memilih siapa saja yang lulus dan tidak dalam tingkat terakhir pada setiap jenjang.

Aplikasi ini memudahkan Dewan Guru dalam menilai siswa dan siswi dalam pencapaian setiap kompetensi pada setiap mata pelajaran. Tentu dengan ini akan sangat mudah, karena akan terlihat rata-rata nilai dari setiap KKM dari Semester 1 dan Semester 2. Format sudah disesuaikan dengan kebutuhkan setiap Guru juga sudah terisi setiap Kompetensi Inti, Kompetensi Dasar dan Indikator dari setiap materi pelajaran.

Download Aplikasi Kriteria Kelulusan US/M Berdasarkan Nilai KKM Format Excel

Namun untuk kelulusan tetaplah mempertimbangkan nilai-nilai estetika, kesopanan dan tingkah laku setiap siswa selama menjadi peserta didik di sekolah. Untuk yang ingin mencoba atau sekedar mengetahui Aplikasi ini, Silahkan dapatkan melalui link tersedia dibawah ini :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Kriteria Kelulusan US/M Berdasarkan Nilai KKM Format Excel"

Post a Comment